14 Juni 2017 20:33:50

DPMPTSP Pekanbaru Telah Terbitkan Seribu IMB Sementara

PEKANBARU - Sejak Januari lalu, Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru melalui Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) sudah mengeluarkan seribu lebih Izin Mendirikan Bangunan (IMB) Sementara.

"Jumlah pastinya saya tidak ingat. Tapi sekarang ini seribu IMB Sementara mungkin sudah tercapai," kata Kepala DPMPTSP Kota Pekanbaru, Rabu (14/6/2017).

Sampai kini, proses IMB Sementara masih berjalan seperti biasa. Tim Ahli Bangunan Gedung (TABG) dan DPMPTSP menurutnya sudah bekerja sesuai koridor. Jadi tidak ada kendala dalam proses pengeluaran IMB Sementara. "Semua berjalan lancar. Tidak ada kendala," sebutnya.

IMB Sementara ini diberlakukan lantaran RTRW Kota Pekanbaru yang belum tuntas. Ia menyebut, IMB Sementara ini akan berlaku 10 tahun setelah RTRW nanti sudah tuntas.


sumber : http://www.halloriau.com/read-pekanbaru-94052-2017-06-14-dpmptsp-pekanbaru-telah-terbitkan-seribu-imb-sementara.html

Share

Komentar

Layanan Disdukcapil di MPP Paling Banyak Dikunjungi Masyarakat selama 2023

PEKANBARU - Data Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Pekanbaru, dari 38 instansi yang membuka layanan di Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Pekanbaru tertinggi dikunjungi masyarakat sepanjang Tahun 2023.

Read More