02 Agustus 2019 17:03:37

Tawarkan kerjasama bisnis, Investor asal Korea Selatan audiensi dengan Pemko Pekanbaru

Kamis (1/8/2019) Investor asal Korea Selatan melakukan ekspos dihadapan Walikota Pekanbaru dan beberapa Kepala Dinas terkait, dalam rangka penawaran Kerjasama bisnis dengan Pemerintah Kota Pekanbaru di bidang peternakan sapi yang disinergikan dengan pembangkit energi terbarukan. Ekspos dilakukan di ruang rapat VIP Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Pekanbaru.

Dalam eksposnya, Investor menjelaskan peternakan sapi yang akan dibangun diiringi dengan pembangunan pabrik pakan ternak, ladang jagung, gandum, jerami, pembangkit energi biomassa dan rumah potong. Investasi ini akan mampu membuka lapangan kerja bagi 137.000 orang yang nantinya dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat Riau umumnya dan Kota pekanbaru khususnya.

Walikota Pekanbaru dalam sambutannya sangat menyambut baik rencana Kerjasama tersebut. Bahkan orang nomor satu di Pekanbaru ini siap membantu Investor mempromosikan kepada Kabupaten tetangga yang tergabung dalam Kerjasama Daerah PEKANSIKAWAN (Pekanbaru, Siak, Kampar dan Pelalawan) mengingat perusahaan tersebut membutuhkan lahan yang sangat luas.

Share

Komentar

Pemkab Pasaman Barat Pelajari Fasilitas di MPP, Diskominfotiksan Pekanbaru, Kantor Kecamatan, dan Puskesmas

Rombongan Pemkab Pasaman Barat, Sumatera Barat (Sumbar), mempelajari pelayanan dan fasilitas di instansi yang bergerak di bidang pelayanan di Pemko Pekanbaru, Selasa (15/10/2019). Tiga instansi yang dikunjungi itu adalah Mal Pelayanan Publik (MPP), Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Read More

Triwulan Kedua 2019, Investasi di Kota Pekanbaru Sebesar Rp. 961 Miliar

PEKANBARU - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Pekanbaru mencatat, nilai investasi yang masuk ke Kota Pekanbaru sebesar Rp961 miliar pada triwulan kedua tahun 2019. Jumlah tersebut sudah mencapai 48 persen dari target, yakni Rp2 triliun.

Read More

Rombongan Pemko Tebingtinggi Kagum dengan Keberhasilan MPP Pekanbaru Gandeng Swasta dan Asosiasi Profesi

Rombongan Pemko Tebingtinggi kagum dengan keberhasilan Mal Pelayanan Publik Kota Pekanbaru menggandeng pihak swasta dan profesi untuk bergabung. Sehingga, MPP Pekanbaru menjadi rujukan secara nasional.

Read More