08 Maret 2019 08:16:34

PTSP se-Jawa Tengah Puji Peran Pemerintah Bangun MPP

PEKANBARU -- Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kabupaten/Kota se Jawa Tengah mengunjungi Mall Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru, Jum’at (8/3).Kedatangan rombongan disambut Sekretaris Kota (Sekko) Pekanbaru, Drs. H. Mohd Noer MBS, SH, M.Si, MH, Asisten III, Baharudin S.Sos, dan Kepala DPM-PTSP Pekanbaru, M Jamil.

Rombongan yang dipimpin Suwarjan, yang bertindak sebagai Ketua Forum PTSP se-Jawa Tengah tersebut, memuji keberadaan MPP yang pembangunannya didukung oleh pemerintah setempat.

"Satu hal yang bisa kami bawa dari kunjungan ini adalah bagaimana pemerintah setempat memberikan dukungan penuh terhadap segala yang dibutuhkan MPP. Mulai dari sistemnya, sarana prasarana, jaringan dan lain-lain, Pemerintah Pekanbaru sangat berperan penuh dalam mendukung dan mensukseskan gedung ini," kata Suwarjan. (Kominfo8/RD3)


Sumber : http://pekanbaru.go.id/p/news/ptsp-se-jawa-tengah-puji-peran-pemerintah-bangun-mpp

Share

Komentar

DPMPTSP dan Kominfo Solok Sambangi MPP Kota Pekanbaru

PEKANBARU -- Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) bersama Dinas Komunikasi Informatika (Kominfo) Persandian dan Statistik Kota Solok, Provinsi Sumatera Barat mengunjungi Kota Pekanbaru, Kamis (23/5).

Read More

Tahun 2020, Gedung C MPP Ditargetkan Beroperasi

PEKANBARU - Gedung C Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru yang akan dibangun di kantor lama Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKP-SDM) komplek perkantoran Wali Kota Pekanbaru Jalan Jenderal Sudirman, ditargetkan sudah beroperasi pada 2020 mendatang. Kepala DPM-PTSP Pekanbaru,

Read More

Investasi di Pekanbaru Fokus pada Tiga Sektor

PEKANBARU - Tiga sektor jadi fokus pengembangan investasi di Kota Pekanbaru tahun 2019. Ketiga sektor tersebut yakni jasa, Industri dan perdagangan."Pemerintah menggiatkan investasi di tiga sektor itu. Ketiganya berpotensi dikembangkan di Kota Pekanbaru," jelas Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan

Read More