20 Maret 2019 16:34:15

Kunjungan di MPP Pekanbaru Capai 1.000 Orang Perhari

PEKANBARU - Kunjungan masyarakat dan pelaku usaha yang mengurus berbagai perizinan dan non perizinan di Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru mencapai angka 1.000 orang per hari."Dari data yang ada sama kita, kunjungan per harinya sudah 700 dan ada yang hampir mendekati 1.000 orang," ujar Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Pekanbaru M Jamil, Rabu (19/3/2019).

Dari ratusan kunjungan per hari, terang Jamil, sebagian besar mengakses pelayanan perizinan dan perizinan yang ditangani langsung oleh DPMPTS, kemudian pengurusan surat pindah dan datang yang ditangani Disdukcapil. "BPJS Ketenagakerjaan, Samsat, SKCK dan pengurusan paspor di Imigrasi juga cukup banyak memberi pelayanan," sebut Jamil.

Lebih jauh disampaikan Jamil, kini sudah terdapat sebanyak 26 instansi pemerintah, lembaga, perbankan dan badan usaha milik negara/daerah yang berkantor di MPP."Sebelumnya kan 24 instansi, kemudian masuk Bea Cukai dan PLN. Semuanya siap memberi pelayanan maksimal bagi masyarakat," tutup Jamil. 


Sumber : http://pekanbaru.go.id/p/news/kunjungan-di-mpp-pekanbaru-capai-1-000-orang-nbsp--perhari

Share

Komentar

DPMPTSP Kota Pekanbaru Raih Juara 1 di Ajang Tebingtinggi EXPO

TEBINGTINGGI - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Pekanbaru berhasil meraih juara 1 pada Pameran dan Bazar di Tebingtinggi EXPO. DPMPTSP Pekanbaru berhasil menjadi juara 1 setelah mendapatkan penjualan terbaik (Best Seller), pada dalalm acara Tebingtinggi EXPO, yang

Read More

Tawarkan kerjasama bisnis, Investor asal Korea Selatan audiensi dengan Pemko Pekanbaru

Kamis (1/8/2019) Investor asal Korea Selatan melakukan ekspos dihadapan Walikota Pekanbaru dan beberapa Kepala Dinas terkait, dalam rangka penawaran Kerjasama bisnis dengan Pemerintah Kota Pekanbaru di bidang peternakan sapi yang disinergikan dengan pembangkit energi terbarukan. Ekspos dilakukan

Read More

Kemenpan dan Perwakilan 5 Provinsi Tinjau Pelayanan di MPP Pekanbaru

PEKANBARU - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB), mengajak puluhan peserta Training of Trainer (TOT) dari 5 provinsi wilayah I meninjau pelayanan yang diberikan di Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru, Senin (29/7/2019) siang.

Read More