02 April 2019 16:19:51

PLN Buka Layanan Pasang Baru dan Tambah Daya di MPP Pekanbaru

PEKANBARU - PLN Wilayah Riau dan Kepulauan Riau (WRKR) melakukan nota kesepahaman dengan Pemerintah Kota Pekanbaru, Selasa (2/4/2019). Nota kesepahaman ini adalah bentuk kerjasama dengan pemerintah kota. Layanan ini sudah beroperasi sejak MPP resmi beroperasi pada Maret 2019 lalu."Jadi PLN sudah membuka layanan di MPP Pekanbaru," jelas Senior Manager Niaga PLN Wilayah Riau dan Kepulaian Riau (WRKR), Busran La Bintang kepada Tribunpekanbaru, Selasa (2/4/2019). Menurutnya, masyarakat tidak perlu lagi datang ke Kantor PLN. Ia menyebut keberadaan layanan PLN di MPP agar bisa lebih dekat dengan pelanggan. Masyarakat bisa pasang listrik baru dan tambah daya. "Nantinya pengajuan pasang baru dan tambah daya di MPP bakal dipercepat. Selepas dilakukan pengajuan, listrik langsung menyala," terangnya.

Walikota Pekanbaru, Firdaus MT menyebut bahwa layanan PLN di MPP Pekanbaru tentu memberi kemudahan bagi masyarakat. Saat ini sudah ada 25 instansi yang membuka layanan di MPP Pekanbaru. "Kami berharap kerjasama dengan PLN terus terjalin dengan baik. Terutama untuk peningkatan layanan bagi masyarakat," paparnya.

sumber : http://pekanbaru.tribunnews.com/2019/04/02/pln-buka-layanan-pasang-baru-dan-tambah-daya-di-mpp-pekanbaru

Share

Komentar

DPMPTSP dan Kominfo Solok Sambangi MPP Kota Pekanbaru

PEKANBARU -- Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) bersama Dinas Komunikasi Informatika (Kominfo) Persandian dan Statistik Kota Solok, Provinsi Sumatera Barat mengunjungi Kota Pekanbaru, Kamis (23/5).

Read More

Tahun 2020, Gedung C MPP Ditargetkan Beroperasi

PEKANBARU - Gedung C Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru yang akan dibangun di kantor lama Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKP-SDM) komplek perkantoran Wali Kota Pekanbaru Jalan Jenderal Sudirman, ditargetkan sudah beroperasi pada 2020 mendatang. Kepala DPM-PTSP Pekanbaru,

Read More

Investasi di Pekanbaru Fokus pada Tiga Sektor

PEKANBARU - Tiga sektor jadi fokus pengembangan investasi di Kota Pekanbaru tahun 2019. Ketiga sektor tersebut yakni jasa, Industri dan perdagangan."Pemerintah menggiatkan investasi di tiga sektor itu. Ketiganya berpotensi dikembangkan di Kota Pekanbaru," jelas Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan

Read More