17 Mei 2017 21:19:42

DPMPTSP Pekanbaru Sosialisasikan Peraturan dan Kebijakan Penanaman Modal 2017

PEKANBARU - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kota Pekanbaru Sosialisasikan Peraturan dan Kebijakan Penanaman Modal 2017 kepada investor, Rabu (17/5/2017). Sosialisasi untuk menyatukan persepsi antara Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru dengan seluruh investor yang menanamkan modaldi Kota Pekanbaru.

Asisten II Setda Pemko Pekanbaru, Dedi Gusriadi menyebut Pemko Pekanbaru juga terus berinovasi untuk meningkatkan pelayanan perizinan di Kota Pekanbaru. Jika sebelumnya izin-izin itu selesai dalam waktu 14 hari kini bisa diselesaikan dalam waktu yang lebih singkat.

"Inilah yang akan kami lakukan, demi memberikan pelayanan terbaik untuk semua investor yang akan menanamkan modalnya di Kota Bertuah," kata Dedi.

Sementara itu, Kepala DPM PTSP, Muhammad Jamil mengungkapkan bahwa dasar kegiatan sosialisasi perturan dan kebijakan penanaman modal dilaksanakan adalah undang-undang nomor 25 tahun 2007 tentang penanaman modal dan peraturan Kepala BKPM RInomor 16 tahun 2016 tentang pedoman dan tata cara Pelayanan Fasilitas Penanaman Modal.

"Kegiatan ini untuk memberikan pemahaman terkait perizinan," kata Jamil.

Untuk itu, DPMPTSP langsung mendatangkan narasumber dari Kasubdit Sektor Sekunder Kebijakan Penanaman Modal BKPM RI dan Kepala Seksi Pabean I Kanwil Bea Cukai Riau Sumbar dan beberapa narasumber lainnya.

"Kita juga mempermudah investor dengan mempercepat mengeluarkan izin," imbuhnya.


Sumber : http://www.halloriau.com/read-pekanbaru-93322-2017-05-17-dpm-ptsp-pekanbaru-sosialisasikan-peraturan-dan-kebijakan-penanaman-modal-2017.html

Share

Komentar

DPMPTSP dan Kominfo Solok Sambangi MPP Kota Pekanbaru

PEKANBARU -- Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) bersama Dinas Komunikasi Informatika (Kominfo) Persandian dan Statistik Kota Solok, Provinsi Sumatera Barat mengunjungi Kota Pekanbaru, Kamis (23/5).

Read More

Tahun 2020, Gedung C MPP Ditargetkan Beroperasi

PEKANBARU - Gedung C Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru yang akan dibangun di kantor lama Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKP-SDM) komplek perkantoran Wali Kota Pekanbaru Jalan Jenderal Sudirman, ditargetkan sudah beroperasi pada 2020 mendatang. Kepala DPM-PTSP Pekanbaru,

Read More

Investasi di Pekanbaru Fokus pada Tiga Sektor

PEKANBARU - Tiga sektor jadi fokus pengembangan investasi di Kota Pekanbaru tahun 2019. Ketiga sektor tersebut yakni jasa, Industri dan perdagangan."Pemerintah menggiatkan investasi di tiga sektor itu. Ketiganya berpotensi dikembangkan di Kota Pekanbaru," jelas Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan

Read More