17 Mei 2017 21:19:42

DPMPTSP Pekanbaru Sosialisasikan Peraturan dan Kebijakan Penanaman Modal 2017

PEKANBARU - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Kota Pekanbaru Sosialisasikan Peraturan dan Kebijakan Penanaman Modal 2017 kepada investor, Rabu (17/5/2017). Sosialisasi untuk menyatukan persepsi antara Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru dengan seluruh investor yang menanamkan modaldi Kota Pekanbaru.

Asisten II Setda Pemko Pekanbaru, Dedi Gusriadi menyebut Pemko Pekanbaru juga terus berinovasi untuk meningkatkan pelayanan perizinan di Kota Pekanbaru. Jika sebelumnya izin-izin itu selesai dalam waktu 14 hari kini bisa diselesaikan dalam waktu yang lebih singkat.

"Inilah yang akan kami lakukan, demi memberikan pelayanan terbaik untuk semua investor yang akan menanamkan modalnya di Kota Bertuah," kata Dedi.

Sementara itu, Kepala DPM PTSP, Muhammad Jamil mengungkapkan bahwa dasar kegiatan sosialisasi perturan dan kebijakan penanaman modal dilaksanakan adalah undang-undang nomor 25 tahun 2007 tentang penanaman modal dan peraturan Kepala BKPM RInomor 16 tahun 2016 tentang pedoman dan tata cara Pelayanan Fasilitas Penanaman Modal.

"Kegiatan ini untuk memberikan pemahaman terkait perizinan," kata Jamil.

Untuk itu, DPMPTSP langsung mendatangkan narasumber dari Kasubdit Sektor Sekunder Kebijakan Penanaman Modal BKPM RI dan Kepala Seksi Pabean I Kanwil Bea Cukai Riau Sumbar dan beberapa narasumber lainnya.

"Kita juga mempermudah investor dengan mempercepat mengeluarkan izin," imbuhnya.


Sumber : http://www.halloriau.com/read-pekanbaru-93322-2017-05-17-dpm-ptsp-pekanbaru-sosialisasikan-peraturan-dan-kebijakan-penanaman-modal-2017.html

Share

Komentar

DPMPTSP Kota Pekanbaru Raih Juara 1 di Ajang Tebingtinggi EXPO

TEBINGTINGGI - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Pekanbaru berhasil meraih juara 1 pada Pameran dan Bazar di Tebingtinggi EXPO. DPMPTSP Pekanbaru berhasil menjadi juara 1 setelah mendapatkan penjualan terbaik (Best Seller), pada dalalm acara Tebingtinggi EXPO, yang

Read More

Tawarkan kerjasama bisnis, Investor asal Korea Selatan audiensi dengan Pemko Pekanbaru

Kamis (1/8/2019) Investor asal Korea Selatan melakukan ekspos dihadapan Walikota Pekanbaru dan beberapa Kepala Dinas terkait, dalam rangka penawaran Kerjasama bisnis dengan Pemerintah Kota Pekanbaru di bidang peternakan sapi yang disinergikan dengan pembangkit energi terbarukan. Ekspos dilakukan

Read More

Kemenpan dan Perwakilan 5 Provinsi Tinjau Pelayanan di MPP Pekanbaru

PEKANBARU - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB), mengajak puluhan peserta Training of Trainer (TOT) dari 5 provinsi wilayah I meninjau pelayanan yang diberikan di Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru, Senin (29/7/2019) siang.

Read More