11 Desember 2020 09:12:35

Sekdako Pekanbaru: MPP Bakal Meningkatkan Pelayanan

PEKANBARU -- Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru Muhammad Jamil menyebut bahwa Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru bakal meningkatkan pelayanan tahun 2021. Ia mengingatkan agar pelayanan bisa lebih baik di tahun depan.

"Nanti bakal ada upgrade sejumlah sistem guna mengoptimalkan layanan," papar Jamil usai Rapat Evaluasi Pelayanan MPP Pekanbaru, Senin (7/12/2020).

Perbaikan layanan harus berlangsung secara menyeluruh. Apalagi MPP Pekanbaru tetap membuka layanan selama pandemi Covid-19.

Jamil memastikan MPP Pekanbaru sudah menerapkan protokol kesehatan mencegah Covid-19. Ada sejumlah fasilitas mendukung protokol kesehatan.

Ada sejumlah bahasan dalam rapat evaluasi tersebut. Mereka membahas keberadaan instansi yang bergabung di gerai MPP Pekanbaru.

Rapat itu juga membahas kendala operasional. Ada juga bahasan untuk menyesuaikan jadwal operasional setiap gerai dengan DPMPTSP. (Kominfo4/RD2)

sumber : https://pekanbaru.go.id/p/news/sekdako-pekanbaru--mpp-bakal-meningkatkan-pelayanan-nbsp-

Share

Komentar

Geliat Ekonomi Pekanbaru Dalam Tatanan Hidup Baru

Seperti yang kita ketahui saat ini masyarakat Kota Pekanbaru masih menghadapi Pandemi Covid-19 yang berdampak ke semua lapisan masyarakat. Sektor yang sangat terasa akibat pandemi yaitu sektor perekonomian.⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣Akibat dari pandemi tersebut banyak

Read More

Wako Buka Bimtek Sosialisasi CHSE bagi Pelaku Usaha

PEKANBARU -- Untuk pengembangan kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM) dalam pengembangan ekonomi. Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Sosialisasi Peraturan/ Kebijakan Perizinan dan Non Perizinan Clean, Health, Safety and Environment (CHSE). Kegiatan berlangsung di

Read More

155 Izin Usaha Tatanan Hidup Baru Diterbitkan DPM-PTSP

PEKANBARU -- Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Pekanbaru terbitkan 155 Izin Usaha Tatanan Hidup Baru.

Read More