Anggota Ombudsman RI Bapak Hery Susanto, S.Pi.,M.Si Puji Penyelenggaraan Publik di Mal Pelayanan Publik Kota Pekanbaru
PEKANBARU - Anggota Ombudsman RI Bapak Hery Susanto, S.Pi.,M.Si berkunjung ke Mal Pelayanan Publik Kota Pekanbaru dalam Rangka Pertemuan Koordinasi Terkait Penyelenggaraan Pelayanan Publik di Mal Pelayanan Publik Kota Pekanbaru. Kamis (8/4).
Pada kunjungan tersebut Bapak Hery Susanto, S.Pi.,M.Si didampingi oleh Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Riau Bapak H. Ahmad Fitri, SE disambut langsung oleh Wakil Walikota Pekanbaru Bapak H. Ayat Cahyadi, S.Si beserta Sekretaris DPMPTSP Bapak F.Rudi Misdian, S.Pi, Kepala Bidang Pengendalian Pelaksanaan, Pengolahan Data dan Informasi Penanaman Modal Bapak Rudi Juliandi, ST, M.Si, Kepala Bidang Penyelenggaraan Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan A Bapak Said Riza Fantoni, ST., MT, Kepala Bidang Penyelenggaraan Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan C Bapak Tomi Rizoni, SE. Kepala Bidang Pengaduan, Kebijakan dan Pelaporan Layanan Bapak Quarte Rudianto, SH.
Bapak Hery Susanto, S.Pi.,M.Si beserta rombongan juga berkesempatan langsung melihat proses pelayanan dan fasilitas yang ada di Mal Pelayanan Publik Kota Pekanbaru.
Menurut Bapak Hery Susanto, S.Pi., Msi Mal Pelayanan Publik Kota Pekanbaru merupakan contoh yang baik yang mesti diteladani oleh Kabupaten, Kota yang lain dalam rangka memberikan pelayanan publik prima kepada masyarakat dalam satu atap yang dilakukan secara responsif, cepat, efektif dan berkeadilan.