26 Oktober 2017 10:19:38

INFO PENTING !!!!


DIBERITAHUKAN KEPADA SELURUH MASYARAKAT DAN PENGGUNA LAYANAN PERIZINAN DI DINAS PENANAMAN MODAL DAN PTSP KOTA PEKANBARU :


  1. Petugas Pelayanan tidak melayani pengurusan perizinan melalui CALO !!!! 
  2. Pelayanan pengurusan perizinan TIDAK DIPUNGUT BIAYA/GRATIS, KECUALI IMB yang besaran Retribusi diatur sesuai Peraturan Daerah Kota Pekanbaru Nomor 7 Tahun 2012 tentang Retribusi Izin Mendirikan Bangunan dan TANDA DAFTAR PEMERIKSAAN ALAT PEMADAM KEBAKARAN/ SURAT KETERANGAN RACUN API yang besaran Retribusi diatur sesuai Peraturan Daerah Kota Pekanbaru Nomor 17 Tahun 2012 tentang Retribusi Pemeriksaan Alat Pemadam Kebakaran.
  3. Bila terdapat hal-hal yang menyalahi aturan dapat menginformasikan kepada Petugas Pelayanan Pengaduan atau dapat SMS ke 0811-751-5133


Informasi lebih lanjut dapat menghubungi


  • DPMPTSP Kota Pekanbaru Telp. 0761-28262 Fax. 0761-42003 
  • Petugas Loket Informasi DPMPTSP 
  • Email : dpmptsppekanbaru@gmail.com

Share

Komentar

Pemkab Pasaman Barat Pelajari Fasilitas di MPP, Diskominfotiksan Pekanbaru, Kantor Kecamatan, dan Puskesmas

Rombongan Pemkab Pasaman Barat, Sumatera Barat (Sumbar), mempelajari pelayanan dan fasilitas di instansi yang bergerak di bidang pelayanan di Pemko Pekanbaru, Selasa (15/10/2019). Tiga instansi yang dikunjungi itu adalah Mal Pelayanan Publik (MPP), Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Read More

Triwulan Kedua 2019, Investasi di Kota Pekanbaru Sebesar Rp. 961 Miliar

PEKANBARU - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Pekanbaru mencatat, nilai investasi yang masuk ke Kota Pekanbaru sebesar Rp961 miliar pada triwulan kedua tahun 2019. Jumlah tersebut sudah mencapai 48 persen dari target, yakni Rp2 triliun.

Read More

Rombongan Pemko Tebingtinggi Kagum dengan Keberhasilan MPP Pekanbaru Gandeng Swasta dan Asosiasi Profesi

Rombongan Pemko Tebingtinggi kagum dengan keberhasilan Mal Pelayanan Publik Kota Pekanbaru menggandeng pihak swasta dan profesi untuk bergabung. Sehingga, MPP Pekanbaru menjadi rujukan secara nasional.

Read More