Guna memantau keefektifan pelayanan BPTPM maka telah dilakukan Survey Kepuasan Masyarakat berdasarkan SK MENPAN No. KEP. 25/M.PAN/II/2004 kepada beberapa responden (pengguna layanan) dengan indeks kepuasan sebesar 80,92 (Tahun 2011), 80,91 (Tahun 2012), 80,93 (Tahun 2013) , 81,03 (Tahun 2014), 81,15 (Tahun 2015), 81,22 (Tahun 2016) , 81,76 (Tahun 2017), 82,25 (Tahun 2018) dan 88,38 (Tahun 2019)


Kunjungan ke MPP Meningkat di PPKM Level 1

PEKANBARU - Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Pekanbaru yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman, kini kembali ramai dikunjungi pengurus perizinan dan non perizinan seiring penerapan Pemberlakuan Pembatasan

Read More

Pekanbaru masuk Nominasi (10 besar Kategori Kota) Penilaian Kinerja PTSP dan Kinerja Percepatan Pelaksanaan Berusaha Pemerintah Daerah Tahun 2021

PEKANBARU - Pekanbaru masuk Nominasi (10 besar Kategori Kota)  Penilaian Kinerja PTSP dan Kinerja Percepatan Pelaksanaan Berusaha Pemerintah Daerah Tahun 2021 pada acara Anugerah Layanan Investasi 2021 dari

Read More