Guna memantau keefektifan pelayanan BPTPM maka telah dilakukan Survey Kepuasan Masyarakat berdasarkan SK MENPAN No. KEP. 25/M.PAN/II/2004 kepada beberapa responden (pengguna layanan) dengan indeks kepuasan sebesar 80,92 (Tahun 2011), 80,91 (Tahun 2012), 80,93 (Tahun 2013) , 81,03 (Tahun 2014), 81,15 (Tahun 2015), 81,22 (Tahun 2016) , 81,76 (Tahun 2017), 82,25 (Tahun 2018) dan 88,38 (Tahun 2019)


Galeri UMKM Pekanbaru (Bagian 12) Dapur Amy

PEKANBARU - Edisi Galeri UMKM Bagian 12 kali ini memperkenalkan salah satu gerai oleh oleh khas pekanbaru yaitu Dapur Amy. Di gerai Dapur Amy terdapat beraneka ragam jenis produk makanan dan juga

Read More

GELIAT UMKM Eps#9 Batik Riau Semat Tembaga

PEKANBARU- Kerajinan Batik Riau Semat Tembaga merupakan salah satu UMKM yang ada di Kota Pekanbaru. UMKM yang sudah berdiri sejak tahun 2005 ini memiliki tujuan awal mengembangkan budaya tenun melayu

Read More

Galeri UMKM Pekanbaru (Bagian 11) Insyira oleh oleh pekanbaru

PEKANBARU- Akhir akhir ini umkm kota Pekanbaru terus berkembang, banyak pusat oleh-oleh yang berdiri di tengah kota dengan lokasi yang strategis.⁣ Salah satu pusat oleh-oleh kota pekanbaru yang

Read More