Guna memantau keefektifan pelayanan BPTPM maka telah dilakukan Survey Kepuasan Masyarakat berdasarkan SK MENPAN No. KEP. 25/M.PAN/II/2004 kepada beberapa responden (pengguna layanan) dengan indeks kepuasan sebesar 80,92 (Tahun 2011), 80,91 (Tahun 2012), 80,93 (Tahun 2013) , 81,03 (Tahun 2014), 81,15 (Tahun 2015), 81,22 (Tahun 2016) , 81,76 (Tahun 2017), 82,25 (Tahun 2018) dan 88,38 (Tahun 2019)


Layanan Disdukcapil di MPP Paling Banyak Dikunjungi Masyarakat selama 2023

PEKANBARU - Data Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Pekanbaru, dari 38 instansi yang membuka layanan di Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru, Dinas Kependudukan dan

Read More