Guna memantau keefektifan pelayanan BPTPM maka telah dilakukan Survey Kepuasan Masyarakat berdasarkan SK MENPAN No. KEP. 25/M.PAN/II/2004 kepada beberapa responden (pengguna layanan) dengan indeks kepuasan sebesar 80,92 (Tahun 2011), 80,91 (Tahun 2012), 80,93 (Tahun 2013) , 81,03 (Tahun 2014), 81,15 (Tahun 2015), 81,22 (Tahun 2016) , 81,76 (Tahun 2017) dan 82,57 (Tahun 2018)


MPP Pekanbaru Dapat Penghargaan Pelayanan Prima dari MenPAN-RB

PEKANBARU - Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru mendapat penghargaan Pelayanan Prima dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Tjahjo Kumolo, Rabu (11/3/2020). Wali

Read More

Tjahjo Kumolo: MPP Pekanbaru Jadi Contoh Pelayanan Terbaik Nasional Bukan Cuma di Riau

PEKANBARU - Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara-  Reformasi Birokrasi (Menpan-RB) Tjahjo Kumolo menyebutkan Mal Pelayanan Publik adalah percontohan nasional. Itu diungkapkan Tjahjo saat menghadiri

Read More

Wakil Ketua MPR RI Tinjau MPP Pekanbaru

PEKANBARU - Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI, Syarief Hasan, meninjau pelayanan yang diberikan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru di Mal Pelayanan Publik (MPP) Jalan Jenderal Sudirman,

Read More