23 November 2020 14:55:19

Kunjungan MPP Masih Berkisar 400 Orang Dalam Sehari

PEKANBARU -- Jumlah kunjungan masyarakat ke Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru saat ini mencapai 400 orang dalam satu hari. Mereka mengakses layanan secara tatap muka di MPP Pekanbaru. 

Kepala DPM-PTSP Kota Pekanbaru Muhammad Jamil, melalui Sekretaris Rudi F Misdian mengungkapkan, jumlah kunjungan itu mengalami penurunan dari hari biasanya. 

"Saat ini masih berkisar 300-400 orang dalam satu hari. Saat pandemi Covid-19 ini memang terjadi penurunan," ujar Rudi, Jumat (20/11/2020). 

Menurutnya, penurunan jumlah kunjungan masyarakat ke MPP Pekanbaru hampir separuh dari hari biasanya. Masyarakat yang masih mengakses layanan tatap muka diwajibkan menjalankan protokol kesehatan. 

Sebelum masuk ke tenan MPP, masyarakat diminta untuk mencuci tangan, di lakukan pengecekan suhu tubuh, dan wajib mengenakan masker. 

"Wajib menjalankan protokol kesehatan," terangnya. 

Menurutnya, selain layanan tatap muka di MPP Pekanbaru, pihaknya juga memudahkan masyarakat dengan layanan secara online. Masyarakat tidak harus datang ke MPP Pekanbaru untuk mengakses layanan. 

Masyarakat dapat mengakses website perizinan.pekanbaru.go.id. Hal itu juga dapat memecah kerumunan di MPP Pekanbaru sendiri. (Kominfo6/RD2)

sumber : https://pekanbaru.go.id/p/news/kunjungan-mpp-masih-berkisar-400-orang-dalam-sehari

Share

Komentar

Geliat Ekonomi Pekanbaru Dalam Tatanan Hidup Baru

Seperti yang kita ketahui saat ini masyarakat Kota Pekanbaru masih menghadapi Pandemi Covid-19 yang berdampak ke semua lapisan masyarakat. Sektor yang sangat terasa akibat pandemi yaitu sektor perekonomian.⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣Akibat dari pandemi tersebut banyak

Read More

Wako Buka Bimtek Sosialisasi CHSE bagi Pelaku Usaha

PEKANBARU -- Untuk pengembangan kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM) dalam pengembangan ekonomi. Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Sosialisasi Peraturan/ Kebijakan Perizinan dan Non Perizinan Clean, Health, Safety and Environment (CHSE). Kegiatan berlangsung di

Read More

155 Izin Usaha Tatanan Hidup Baru Diterbitkan DPM-PTSP

PEKANBARU -- Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Pekanbaru terbitkan 155 Izin Usaha Tatanan Hidup Baru.

Read More