23 November 2020 14:55:19

Kunjungan MPP Masih Berkisar 400 Orang Dalam Sehari

PEKANBARU -- Jumlah kunjungan masyarakat ke Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru saat ini mencapai 400 orang dalam satu hari. Mereka mengakses layanan secara tatap muka di MPP Pekanbaru. 

Kepala DPM-PTSP Kota Pekanbaru Muhammad Jamil, melalui Sekretaris Rudi F Misdian mengungkapkan, jumlah kunjungan itu mengalami penurunan dari hari biasanya. 

"Saat ini masih berkisar 300-400 orang dalam satu hari. Saat pandemi Covid-19 ini memang terjadi penurunan," ujar Rudi, Jumat (20/11/2020). 

Menurutnya, penurunan jumlah kunjungan masyarakat ke MPP Pekanbaru hampir separuh dari hari biasanya. Masyarakat yang masih mengakses layanan tatap muka diwajibkan menjalankan protokol kesehatan. 

Sebelum masuk ke tenan MPP, masyarakat diminta untuk mencuci tangan, di lakukan pengecekan suhu tubuh, dan wajib mengenakan masker. 

"Wajib menjalankan protokol kesehatan," terangnya. 

Menurutnya, selain layanan tatap muka di MPP Pekanbaru, pihaknya juga memudahkan masyarakat dengan layanan secara online. Masyarakat tidak harus datang ke MPP Pekanbaru untuk mengakses layanan. 

Masyarakat dapat mengakses website perizinan.pekanbaru.go.id. Hal itu juga dapat memecah kerumunan di MPP Pekanbaru sendiri. (Kominfo6/RD2)

sumber : https://pekanbaru.go.id/p/news/kunjungan-mpp-masih-berkisar-400-orang-dalam-sehari

Share

Komentar

PRIME PARK Hotel Pekanbaru ( Hotel Bintang Dekat Bandara Pekanbaru)

PEKANBARU - PRIME PARK Hotel Pekanbaru merupakan hotel bintang 4 yang berlokasi sangat strategis di kawasan bisnis dan Pemerintahan Pekanbaru. Hotel ini hanya berjarak beberapa menit dari Bandara Internasional Sultan Syarif Kasim II, menjadikannya tempat yang ideal untuk pelancong, pebisnis, wisatawan

Read More

Anggota Ombudsman RI Bapak Hery Susanto, S.Pi.,M.Si Puji Penyelenggaraan Publik di Mal Pelayanan Publik Kota Pekanbaru

PEKANBARU - Anggota Ombudsman RI Bapak Hery Susanto, S.Pi.,M.Si berkunjung ke Mal Pelayanan Publik Kota Pekanbaru dalam Rangka Pertemuan Koordinasi Terkait Penyelenggaraan Pelayanan Publik di Mal Pelayanan Publik Kota Pekanbaru. Kamis (8/4).Pada kunjungan tersebut Bapak Hery Susanto, S.Pi.,M.Si didampingi

Read More

Kunjungan Pemerintahan Kabupaten Tebo di Mal Pelayanan Publik Kota Pekanbaru

PEKANBARU - Sekretaris Daerah Kabupaten Tebo Provinsi Jambi Bapak Drs. Teguh Arhadi, M.M Berkunjung ke Mal Pelayanan Publik Kota Pekanbaru dalam rangka Studi Tiru terkait Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik di Kota Pekanbaru. Selasa (6/4).

Read More