06 Desember 2019 15:28:56

Kepala Bapenda Se-Indonesia Penasaran dengan Sistem Pembayaran Pajak di MPP Pekanbaru

Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) dari seluruh penjuru Indonesia berkunjung ke Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Pekanbaru, Jumat (6/12/2019). Mereka penasaran dengan sistem pembayaran pajak yang memudahkan masyarakat.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Pekanbaru Muhammad Jamil mengatakan, para kepala Bapenda se-Indonesia ini penasaran dengan MPP Pekanbaru. Para kepala Bapenda ini berkunjung untuk melihat lebih dekat suasana di dalamnya.

Para kepala Bapenda ini berinteraksi dengan beberapa tenan yang ada. Para kepala Bapenda itu menyatakan pelayanan di MPP sangat baik. "Dengan kunjungan ini, kami merasa bersyukur. Mereka juga menikmati pelayanan yang ada di Pekanbaru," ucap Jamil.

Hal ini sebagai pemicu bahwa DPMPTSP harus terus berinovasi untuk menjadikan Kota Pekanbaru ini sebagai kota layanan yang terintegrasi. Sehingga, masyarakat yang berkunjung senang melihat pelayanan di MPP. "Mereka juga menanyakan bagaimana caranya mengurus berbagai pajak daerah di MPP. Karena, sistem yang kami buat ini merupakan sebuah inovasi yang bisa memudahkan masyarakat dalam pengurusan pajak," jelas Jamil.


Sumber : https://www.riau1.com/berita/pekanbaru/1575604059Kepala-Bapenda-Se-Indonesia-Penasaran-dengan-Sistem-Pembayaran-Pajak-di-MPP-Pekanbaru

Share

Komentar

Wakil Ketua MPR RI Tinjau MPP Pekanbaru

PEKANBARU - Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI, Syarief Hasan, meninjau pelayanan yang diberikan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru di Mal Pelayanan Publik (MPP) Jalan Jenderal Sudirman, Selasa (25/2).Dalam tinjauan yang didampingi secara langsung oleh Wali Kota Pekanbaru, Dr. H. Firdaus,

Read More

Menteri Malaka Kasih Jempol untuk MPP

PEKANBARU - Tak hanya dikunjungi oleh pemerintah daerah di Indonesia, ternyata konsep Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru juga mendapat perhatian negara tetangga, Malaysia. Dato Muhammad Jailani bin Khamis, Menteri Pelancongan, Warisan dan Kebudayaan Negeri Melaka menyampaikan apresiasi sebab layanan

Read More

Studi Banding, Kajati Riau Apresiasi Layanan Cepat MPP

PEKANBARU-- Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau, Mia Amiati beserta seluruh asisten di lingkungan Kejati, melaksanakan studi banding ke Mall Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru, Jalan Jenderal Sudirman, Rabu (8/1/2020) pagi. Dalam kunjungannya, Mia mengapresiasi layanan cepat MPP.

Read More