DPMPTSP Kota Pekanbaru
Guna memantau keefektifan pelayanan BPTPM maka telah dilakukan Survey Kepuasan Masyarakat berdasarkan SK MENPAN No. KEP. 25/M.PAN/II/2004 kepada beberapa responden (pengguna layanan) dengan indeks kepuasan sebesar 80,92 (Tahun 2011), 80,91 (Tahun 2012), 80,93 (Tahun 2013) , 81,03 (Tahun 2014), 81,15 (Tahun 2015), 81,22 (Tahun 2016) , 81,76 (Tahun 2017), 82,25 (Tahun 2018) dan 88,38 (Tahun 2019)
Aktivitas layanan publik di Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru sudah normal pasca libur Idul Fitri 1443 H. Masyarakat sudah bisa mengakses layanan sejak, Senin (9/5) kemarin.Mereka datang ke komplek
Read MorePekanbaru, 12 Mei 2022. Kegiatan Sosialisasi OSS RBA dan Pekanbaru Investment Centre (PIC) serta Rapat Evaluasi Mal Pelayanan Publik Kota Pekanbaru Tahun 2022 dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Kota
Read MoreBetuah Pekanbaru - Sebanyak 39 instansi, lembaga hingga perbankan, komit untuk tetap memberikan pelayanan di Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru.
Read More© Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Pekanbaru