Guna memantau keefektifan pelayanan BPTPM maka telah dilakukan Survey Kepuasan Masyarakat berdasarkan SK MENPAN No. KEP. 25/M.PAN/II/2004 kepada beberapa responden (pengguna layanan) dengan indeks kepuasan sebesar 80,92 (Tahun 2011), 80,91 (Tahun 2012), 80,93 (Tahun 2013) , 81,03 (Tahun 2014), 81,15 (Tahun 2015), 81,22 (Tahun 2016) , 81,76 (Tahun 2017), 82,25 (Tahun 2018) dan 88,38 (Tahun 2019)


Layanan Dukcapil MPP Pekanbaru Paling Banyak Diakses Pasca Lebaran 2022

Aktivitas layanan publik di Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru sudah normal pasca libur Idul Fitri 1443 H. Masyarakat sudah bisa mengakses layanan sejak, Senin (9/5) kemarin.Mereka datang ke komplek

Read More

Sosialisasi OSS RBA dan Pekanbaru Investment Centre (PIC) serta Rapat Evaluasi Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Pekanbaru Tahun 2022

Pekanbaru, 12 Mei 2022. Kegiatan Sosialisasi OSS RBA dan Pekanbaru Investment Centre (PIC) serta Rapat Evaluasi Mal Pelayanan Publik Kota Pekanbaru Tahun 2022 dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Kota

Read More

Puluhan Instansi Hingga Perbankan Komit Beri Pelayanan di MPP

Betuah Pekanbaru - Sebanyak 39 instansi, lembaga hingga perbankan, komit untuk tetap memberikan pelayanan di Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru.

Read More