06 Februari 2019 10:13:10

DPMPTSP Optimis Investasi Capai Rp4 Triliun

PEKANBARU -- Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Pekanbaru, tahun ini menargetkan investasi yang masuk ke Kota Bertuah bisa mencapai angka Rp4 triliun.

"Targetnya Rp4 triliun, itu global (gabungan investasi penanaman modal asing dan penanaman modal dalam negeri)," ungkap Kepala DPM-PTSP Pekanbaru, Muhammad Jamil kepada Pekanbaru.go.id, Senin (4/2/2019).

Meski target yang ditetapkan cukup besar, namun Jamil yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Plt Kepala Bapenda ini optimis bisa terealisasi mengingat para investor terus diberi kemudahan dalam berinvestasi di Kota Pekanbaru.

"Seperti sekarang, kita memberikan kemudahan berurusan melalui Mal Pelayanan Publik (MPP). Tentu ini akan bisa meningkatkan minat investor untuk berinvestasi. Itu harapan kita," sebut Jamil.

Untuk grand launching MPP sendiri, Jamil menyatakan kini tinggal menunggu jadwal Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Syafruddin.

"Kita harapkan akhir bulan ini atau sekitar tanggal 20 ke atas, MPP sudah dilakukan grand launching. Sekarang tinggal menunggu jadwal Menpan. Kalau persiapan kita, itu sudah oke," tutup Jamil. (Kominfo5/RD2)


sumber : http://pekanbaru.go.id/p/news/dpm-ptsp-optimis-investasi-capai-rp4-triliun

Share

Komentar

DPMPTSP dan Kominfo Solok Sambangi MPP Kota Pekanbaru

PEKANBARU -- Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) bersama Dinas Komunikasi Informatika (Kominfo) Persandian dan Statistik Kota Solok, Provinsi Sumatera Barat mengunjungi Kota Pekanbaru, Kamis (23/5).

Read More

Tahun 2020, Gedung C MPP Ditargetkan Beroperasi

PEKANBARU - Gedung C Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru yang akan dibangun di kantor lama Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKP-SDM) komplek perkantoran Wali Kota Pekanbaru Jalan Jenderal Sudirman, ditargetkan sudah beroperasi pada 2020 mendatang. Kepala DPM-PTSP Pekanbaru,

Read More

Investasi di Pekanbaru Fokus pada Tiga Sektor

PEKANBARU - Tiga sektor jadi fokus pengembangan investasi di Kota Pekanbaru tahun 2019. Ketiga sektor tersebut yakni jasa, Industri dan perdagangan."Pemerintah menggiatkan investasi di tiga sektor itu. Ketiganya berpotensi dikembangkan di Kota Pekanbaru," jelas Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan

Read More