06 Februari 2019 10:13:10

DPMPTSP Optimis Investasi Capai Rp4 Triliun

PEKANBARU -- Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Pekanbaru, tahun ini menargetkan investasi yang masuk ke Kota Bertuah bisa mencapai angka Rp4 triliun.

"Targetnya Rp4 triliun, itu global (gabungan investasi penanaman modal asing dan penanaman modal dalam negeri)," ungkap Kepala DPM-PTSP Pekanbaru, Muhammad Jamil kepada Pekanbaru.go.id, Senin (4/2/2019).

Meski target yang ditetapkan cukup besar, namun Jamil yang sebelumnya pernah menjabat sebagai Plt Kepala Bapenda ini optimis bisa terealisasi mengingat para investor terus diberi kemudahan dalam berinvestasi di Kota Pekanbaru.

"Seperti sekarang, kita memberikan kemudahan berurusan melalui Mal Pelayanan Publik (MPP). Tentu ini akan bisa meningkatkan minat investor untuk berinvestasi. Itu harapan kita," sebut Jamil.

Untuk grand launching MPP sendiri, Jamil menyatakan kini tinggal menunggu jadwal Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Menpan RB) Syafruddin.

"Kita harapkan akhir bulan ini atau sekitar tanggal 20 ke atas, MPP sudah dilakukan grand launching. Sekarang tinggal menunggu jadwal Menpan. Kalau persiapan kita, itu sudah oke," tutup Jamil. (Kominfo5/RD2)


sumber : http://pekanbaru.go.id/p/news/dpm-ptsp-optimis-investasi-capai-rp4-triliun

Share

Komentar

Wakil Ketua MPR RI Tinjau MPP Pekanbaru

PEKANBARU - Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI, Syarief Hasan, meninjau pelayanan yang diberikan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru di Mal Pelayanan Publik (MPP) Jalan Jenderal Sudirman, Selasa (25/2).Dalam tinjauan yang didampingi secara langsung oleh Wali Kota Pekanbaru, Dr. H. Firdaus,

Read More

Menteri Malaka Kasih Jempol untuk MPP

PEKANBARU - Tak hanya dikunjungi oleh pemerintah daerah di Indonesia, ternyata konsep Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru juga mendapat perhatian negara tetangga, Malaysia. Dato Muhammad Jailani bin Khamis, Menteri Pelancongan, Warisan dan Kebudayaan Negeri Melaka menyampaikan apresiasi sebab layanan

Read More

Studi Banding, Kajati Riau Apresiasi Layanan Cepat MPP

PEKANBARU-- Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau, Mia Amiati beserta seluruh asisten di lingkungan Kejati, melaksanakan studi banding ke Mall Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru, Jalan Jenderal Sudirman, Rabu (8/1/2020) pagi. Dalam kunjungannya, Mia mengapresiasi layanan cepat MPP.

Read More