24 Mei 2019 09:48:28

Investasi di Pekanbaru Fokus pada Tiga Sektor

PEKANBARU - Tiga sektor jadi fokus pengembangan investasi di Kota Pekanbaru tahun 2019. Ketiga sektor tersebut yakni jasa, Industri dan perdagangan."Pemerintah menggiatkan investasi di tiga sektor itu. Ketiganya berpotensi dikembangkan di Kota Pekanbaru," jelas Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil, Sabtu (18/5/2019). 

Tiga sektor itu cukup potensial digenjot di Kota Pekanbaru. Untuk sektor jasa saja, perhotelan, restoran dan rumah makan berkembang pesat. Apalagi banyak kalangan bisnis yang datang ke Kota Pekanbaru. Sektor industri kini didukung dengan keberadaan Kawasan Industri Tenayan (KIT) di Kota Pekanbaru. Sektor perdagangan juga berkembang cukup pesat. Terbukti banyaknya pusat perbelanjaan hadir di Kota Pekanbaru. Masyarakat dari berbagai daerah pun berdatangan ke Kota Pekanbaru karena banyak pilihan untuk wisata belanja. (Kominfo3/RD1)

Share

Komentar

Wakil Ketua MPR RI Tinjau MPP Pekanbaru

PEKANBARU - Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI, Syarief Hasan, meninjau pelayanan yang diberikan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru di Mal Pelayanan Publik (MPP) Jalan Jenderal Sudirman, Selasa (25/2).Dalam tinjauan yang didampingi secara langsung oleh Wali Kota Pekanbaru, Dr. H. Firdaus,

Read More

Menteri Malaka Kasih Jempol untuk MPP

PEKANBARU - Tak hanya dikunjungi oleh pemerintah daerah di Indonesia, ternyata konsep Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru juga mendapat perhatian negara tetangga, Malaysia. Dato Muhammad Jailani bin Khamis, Menteri Pelancongan, Warisan dan Kebudayaan Negeri Melaka menyampaikan apresiasi sebab layanan

Read More

Studi Banding, Kajati Riau Apresiasi Layanan Cepat MPP

PEKANBARU-- Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Riau, Mia Amiati beserta seluruh asisten di lingkungan Kejati, melaksanakan studi banding ke Mall Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru, Jalan Jenderal Sudirman, Rabu (8/1/2020) pagi. Dalam kunjungannya, Mia mengapresiasi layanan cepat MPP.

Read More