24 Mei 2019 09:48:28

Investasi di Pekanbaru Fokus pada Tiga Sektor

PEKANBARU - Tiga sektor jadi fokus pengembangan investasi di Kota Pekanbaru tahun 2019. Ketiga sektor tersebut yakni jasa, Industri dan perdagangan."Pemerintah menggiatkan investasi di tiga sektor itu. Ketiganya berpotensi dikembangkan di Kota Pekanbaru," jelas Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil, Sabtu (18/5/2019). 

Tiga sektor itu cukup potensial digenjot di Kota Pekanbaru. Untuk sektor jasa saja, perhotelan, restoran dan rumah makan berkembang pesat. Apalagi banyak kalangan bisnis yang datang ke Kota Pekanbaru. Sektor industri kini didukung dengan keberadaan Kawasan Industri Tenayan (KIT) di Kota Pekanbaru. Sektor perdagangan juga berkembang cukup pesat. Terbukti banyaknya pusat perbelanjaan hadir di Kota Pekanbaru. Masyarakat dari berbagai daerah pun berdatangan ke Kota Pekanbaru karena banyak pilihan untuk wisata belanja. (Kominfo3/RD1)

Share

Komentar

DPMPTSP Kota Pekanbaru Raih Juara 1 di Ajang Tebingtinggi EXPO

TEBINGTINGGI - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Pekanbaru berhasil meraih juara 1 pada Pameran dan Bazar di Tebingtinggi EXPO. DPMPTSP Pekanbaru berhasil menjadi juara 1 setelah mendapatkan penjualan terbaik (Best Seller), pada dalalm acara Tebingtinggi EXPO, yang

Read More

Tawarkan kerjasama bisnis, Investor asal Korea Selatan audiensi dengan Pemko Pekanbaru

Kamis (1/8/2019) Investor asal Korea Selatan melakukan ekspos dihadapan Walikota Pekanbaru dan beberapa Kepala Dinas terkait, dalam rangka penawaran Kerjasama bisnis dengan Pemerintah Kota Pekanbaru di bidang peternakan sapi yang disinergikan dengan pembangkit energi terbarukan. Ekspos dilakukan

Read More

Kemenpan dan Perwakilan 5 Provinsi Tinjau Pelayanan di MPP Pekanbaru

PEKANBARU - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB), mengajak puluhan peserta Training of Trainer (TOT) dari 5 provinsi wilayah I meninjau pelayanan yang diberikan di Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru, Senin (29/7/2019) siang.

Read More