24 Mei 2019 09:48:28

Investasi di Pekanbaru Fokus pada Tiga Sektor

PEKANBARU - Tiga sektor jadi fokus pengembangan investasi di Kota Pekanbaru tahun 2019. Ketiga sektor tersebut yakni jasa, Industri dan perdagangan."Pemerintah menggiatkan investasi di tiga sektor itu. Ketiganya berpotensi dikembangkan di Kota Pekanbaru," jelas Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil, Sabtu (18/5/2019). 

Tiga sektor itu cukup potensial digenjot di Kota Pekanbaru. Untuk sektor jasa saja, perhotelan, restoran dan rumah makan berkembang pesat. Apalagi banyak kalangan bisnis yang datang ke Kota Pekanbaru. Sektor industri kini didukung dengan keberadaan Kawasan Industri Tenayan (KIT) di Kota Pekanbaru. Sektor perdagangan juga berkembang cukup pesat. Terbukti banyaknya pusat perbelanjaan hadir di Kota Pekanbaru. Masyarakat dari berbagai daerah pun berdatangan ke Kota Pekanbaru karena banyak pilihan untuk wisata belanja. (Kominfo3/RD1)

Share

Komentar

Geliat Ekonomi Pekanbaru Dalam Tatanan Hidup Baru

Seperti yang kita ketahui saat ini masyarakat Kota Pekanbaru masih menghadapi Pandemi Covid-19 yang berdampak ke semua lapisan masyarakat. Sektor yang sangat terasa akibat pandemi yaitu sektor perekonomian.⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣⁣Akibat dari pandemi tersebut banyak

Read More

Wako Buka Bimtek Sosialisasi CHSE bagi Pelaku Usaha

PEKANBARU -- Untuk pengembangan kompetensi Sumber Daya Manusia (SDM) dalam pengembangan ekonomi. Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru melaksanakan Bimbingan Teknis (Bimtek) Sosialisasi Peraturan/ Kebijakan Perizinan dan Non Perizinan Clean, Health, Safety and Environment (CHSE). Kegiatan berlangsung di

Read More

155 Izin Usaha Tatanan Hidup Baru Diterbitkan DPM-PTSP

PEKANBARU -- Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Pekanbaru terbitkan 155 Izin Usaha Tatanan Hidup Baru.

Read More