02 Juli 2021 10:40:33

Laporkan LKPM sesuai Periode yang ditentukan


PEKANBARU-Laporan Kegiatan Penanaman Modal (LKPM) wajib dilaporkan secara daring setiap tiga bulan sekali oleh setiap badan usaha yang melakukan penanaman modal di Indonesia sesuai dengan kriterianya (sesuai Peraturan BKPM Nomor 6 Tahun 2020).

Adapun mamfaat dari penyampaian LKPM ini adalah untuk informasi Perkembangan Realisasi Investasi per Sektor dan Lokasi secara berkala, informasi penyerapan tenaga kerja, informasi permasalahan yang dihadapi penenam modal dan bisa menjadi sumber informasi untuk penetapan kebijakan.

Jangan lupa laporkan LKPM triwulan II Anda (Periode 1 April - 30 Juni 2021) mulai tanggal 1-10 Juli 2021 melalui https://oss.go.id atau https://lkpmonline.bkpm.go.id.

Share

Komentar

Kunjungan ke MPP Meningkat di PPKM Level 1

PEKANBARU - Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Pekanbaru yang terletak di Jalan Jenderal Sudirman, kini kembali ramai dikunjungi pengurus perizinan dan non perizinan seiring penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 1.

Read More

Pekanbaru masuk Nominasi (10 besar Kategori Kota) Penilaian Kinerja PTSP dan Kinerja Percepatan Pelaksanaan Berusaha Pemerintah Daerah Tahun 2021

PEKANBARU - Pekanbaru masuk Nominasi (10 besar Kategori Kota)  Penilaian Kinerja PTSP dan Kinerja Percepatan Pelaksanaan Berusaha Pemerintah Daerah Tahun 2021 pada acara Anugerah Layanan Investasi 2021 dari Kementerian Investasi/BKPM di Jakarta pada hari Selasa tanggal 23 November 2021.

Read More