27 Juli 2020 08:52:20

GELIAT UMKM Eps#3 Rumah Tenun Kampung Bandar

PEKANBARU - Rumah Tenun Kampung Bandar. terletak di Kecamatan Senapelan Kota Pekanbaru. menyediakan berbagai macam hasil tenun, seperti bakal kain, songket, shal, tanjak dan gantungan kunci. Semuanya dibuat dari ATBM (Alat Tenun Bukan Mesin). Untuk membuat kain dasar dengan motif, benangnya merupakan benang impor dari India dengan berbagai warna seperti silver, gold, merah, kuning, hijau dan lain sebagainya. Dengan jenis benang katun, benang fogester, benang bordir dan lain sebagainya.



@rumah_tenun_kp_bandar

Yuk cintai produk lokal

Share

Komentar

Kunjungan MPP Masih Berkisar 400 Orang Dalam Sehari

PEKANBARU -- Jumlah kunjungan masyarakat ke Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru saat ini mencapai 400 orang dalam satu hari. Mereka mengakses layanan secara tatap muka di MPP Pekanbaru. 

Read More

Meningkat 285 Persen, Realisasi Investasi Capai Rp3,594 Triliun

PEKANBARU -- Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Pekanbaru mencatat, realisasi investasi terhitung Januari hingga akhir September 2020 sudah mencapai angka Rp3,594 triliun.

Read More

GELIAT UMKM Eps#12 Alula Handycraft

PEKANBARU- Geliat UMKM merupakan sebuah program media sosial dari DPMPTSP yang bertujuan untuk mengenal lebih dekat dan mempromosikan UMKM yang berada di kota pekanbaru. Edisi kali ini geliat umkm pekanbaru berkunjung ke salah satu UMKM kerajinan yaitu Alula Handycraft. Alula Handycraft merupakan

Read More