17 Mei 2022 09:19:39

Puluhan Instansi Hingga Perbankan Komit Beri Pelayanan di MPP

Betuah Pekanbaru - Sebanyak 39 instansi, lembaga hingga perbankan, komit untuk tetap memberikan pelayanan di Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru.

Hal itu disampaikan Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Pekanbaru Fajri Rudi Misdian, usai sosialisasi Online Single Submission Risk Based Approach (OSS-RBA) dan Pekanbaru Investment Center (PIC), serta rapat evaluasi MPP tahun 2022, bertempat di Prime Park Hotel - Prime Ballroom, Kamis (12/5/2022).

Kegiatan yang mengundang langsung 39 instansi, lembaga dan perbankan yang telah bergabung memberikan pelayanan di MPP ini, dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru Muhammad Jamil.

Di kesempatan itu, kata Rudi, pihaknya selaku pengelola MPP juga berdiskusi dengan perwakilan instansi, lembaga dan perbankan guna meningkatkan pelayanan di MPP.

"Kita diskusi bagaimana ke depan MPP lebih baik. Karena itu, kita minta juga masukan dari mereka seperti apa. Terakhir, kita minta komitmen untuk tetap menyelanggarakan pelayanan publik di MPP, karena ini kan terkait pelayanan publik," ujarnya.

Dari evaluasi pelayanan tersebut, terang Rudi, sejauh ini dari pihak instansi, lembaga dan perbankan hanya terkendala dari sisi jumlah petugas yang ditempatkan di MPP karena adanya berbagai pembatasan di tengah pandemi Covid-19.

"Jadi kendalanya terkait jumlah petugas saja, karena di tengah pandemi, mereka dibatasi. Namun pada intinya, mereka tetap komit," tutupnya.

sumber : https://betuah.com/read/detail/5929/puluhan-instansi-hingga-perbankan-komit-beri-pelayanan-di-mpp

Share

Komentar

PPKM Level 1, MPP Pekanbaru Tetap Terapkan Prokes Covid-19

PEKANBARU - Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru tetap terapkan standar protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 bagi masyarakat yang akses layanan tatap muka. Standar Prokes yang diterapkan mengikuti kebijakan PPKM Level 1 yang tengah berlangsung di Kota Pekanbaru.Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan

Read More