Guna memantau keefektifan pelayanan BPTPM maka telah dilakukan Survey Kepuasan Masyarakat berdasarkan SK MENPAN No. KEP. 25/M.PAN/II/2004 kepada beberapa responden (pengguna layanan) dengan indeks kepuasan sebesar 80,92 (Tahun 2011), 80,91 (Tahun 2012), 80,93 (Tahun 2013) , 81,03 (Tahun 2014), 81,15 (Tahun 2015), 81,22 (Tahun 2016) , 81,76 (Tahun 2017), 82,25 (Tahun 2018) dan 88,38 (Tahun 2019)


Investasi Pekanbaru Serap 5.915 Tenaga Kerja

PEKANBARU - Investasi Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN) dan Penanaman Modal Asing (PMA) Kota Pekanbaru pada Semester I periode Januari - Juni 2025, serap 5.915 tenaga kerja. Dengan rincian, 5.913

Read More

Over Target, Realisasi Investasi Pekanbaru Semester I Rp5,444 Triliun

PEKANBARU - Kementerian Investasi dan Hilirisasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) RI, melalui Pemerintah Provinsi Riau pada 2025 menetapkan target investasi di Kota Pekanbaru sebesar Rp3,6 triliun.Pada

Read More

18 Instansi Bergabung dan Buka Layanan di MPP Pekanbaru

PEKANBARU - 18 instansi saat ini bergabung dan membuka layanan di Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru Jalan Jenderal Sudirman. Diantara yang sudah bergabung, yakni Polri, Kejari, BPN Kota Pekanbaru,

Read More