Guna memantau keefektifan pelayanan BPTPM maka telah dilakukan Survey Kepuasan Masyarakat berdasarkan SK MENPAN No. KEP. 25/M.PAN/II/2004 kepada beberapa responden (pengguna layanan) dengan indeks kepuasan sebesar 80,92 (Tahun 2011), 80,91 (Tahun 2012), 80,93 (Tahun 2013) , 81,03 (Tahun 2014), 81,15 (Tahun 2015), 81,22 (Tahun 2016) , 81,76 (Tahun 2017), 82,25 (Tahun 2018) dan 88,38 (Tahun 2019)


Ratusan Tempat Makan dan Minum Ajukan Izin Operasi Selama Ramadan ke DPMPTSP

PEKANBARU - Memasuki hari ketiga ramadan, 112 tempat usaha seperti rumah makan, warung makan kaki lima dan kedai kopi non muslim mengajukan izin beroperasi selama ramadan ke Dinas Penanaman Modal Pelayanan

Read More

2024 Investasi di Pekanbaru Serap Belasan Ribu Tenaga Kerja

PEKANBARU - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Pekanbaru mencatat, investasi yang masuk ke kota Pekanbaru menyerap 11.935 tenaga kerja.Sementara untuk nilai investasi

Read More