Guna memantau keefektifan pelayanan BPTPM maka telah dilakukan Survey Kepuasan Masyarakat berdasarkan SK MENPAN No. KEP. 25/M.PAN/II/2004 kepada beberapa responden (pengguna layanan) dengan indeks kepuasan sebesar 80,92 (Tahun 2011), 80,91 (Tahun 2012), 80,93 (Tahun 2013) , 81,03 (Tahun 2014), 81,15 (Tahun 2015), 81,22 (Tahun 2016) , 81,76 (Tahun 2017), 82,25 (Tahun 2018) dan 88,38 (Tahun 2019)


Kepala DPMPTSP Pekanbaru Bapak Drs. Mahyuddin Menjalin Silaturahmi dan Koordinasi dengan BPJS Ketenagakerjaan Pekanbaru Kota

Kepala DPMPTSP Pekanbaru Bapak Drs. Mahyuddin Menjalin Silaturahmi dan Koordinasi dengan BPJS Ketenagakerjaan Pekanbaru Kota bertempat di Jalan Tengku Zainal Abidin No.26, Sekip, Kec. Lima Puluh, Kota

Read More

Kepala DPMPTSP Pekanbaru Bapak Drs. Mahyuddin Menjalin Silaturahmi dan Koordinasi dengan Imigrasi Kelas I TPI Pekanbaru

Kepala DPMPTSP Pekanbaru Bapak Drs. Mahyuddin Menjalin Silaturahmi dan Koordinasi dengan Imigrasi Kelas I TPI Pekanbaru terkait pelayanan di Mal Pelayanan Publik Kota Pekanbaru bertempat di Kantor Imigrasi

Read More

Kepala DPMPTSP Pekanbaru Bapak Drs. Mahyuddin Menjalin Silaturahmi dan Koordinasi dengan Bank Riau Kepri Syariah

Kepala DPMPTSP Pekanbaru Bapak Drs. Mahyuddin Menjalin Silaturahmi dan Koordinasi dengan Bank Riau Kepri Syariah terkait pelayanan di Mal Pelayanan Publik Kota Pekanbaru bertempat di Kantor Bank Riau Kepri

Read More