09 Agustus 2019 15:32:56

DPMPTSP Kota Pekanbaru Raih Juara 1 di Ajang Tebingtinggi EXPO

TEBINGTINGGI - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Pekanbaru berhasil meraih juara 1 pada Pameran dan Bazar di Tebingtinggi EXPO. DPMPTSP Pekanbaru berhasil menjadi juara 1 setelah mendapatkan penjualan terbaik (Best Seller), pada dalalm acara Tebingtinggi EXPO, yang dilaksanakan di lapangan Sri Mersing Kota Tebingtinggi, dengan menjual topi khas kota Pekanbaru (Tanjak Elang Menyongsong Angin),yang dilaksanakan di lapangan Sri Mersing Kota Tebingtinggi.

Kadis DPMPTSP Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil, melalui stafnya mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemko Tebingtinggi, karena telah mengadakan event sebagus ini, dan hasilnya kami berhasil menjadi juara pertama.
"Dari 61 Stand yang berada pada event tersebut kami berhasil menorehkan best seller, hak tersebut menjadi suatu kebanggan bagi Pemko Pekanbaru, karena tingginya minat masyarakat khususnya di Tebingtinggi, untuk membeli Tanjak Elang (Topi Khas Pekanbaru), dan semoga hubungan Pemko Pekanbaru, yang dipimpin oleh Bapak Firdaus, dengan Pemko Tebingtinggi, yang dipimpin oleh Bapak Umar Zunaidi Hasibuan, dapat terjalin lebih baik lagi kedepannya," ujarnya.
Kadis Perdagangan Tebingtinggi, Gul Bahri Siregar mengatakan sangat berterimakasih kepada Tuhan Yang Maha Esa (TYME), karena ia selaku ketua panitia dapat menyelenggarakan event ini dengan sukses, semoga kedepannya ia dapat menjadi ketua panitia lagi agar dapat memperkenalkan produk UMKM Asli Tebingtinggi ke Kancah Nasional maupun Internasional, supaya Kota Tebingtinggi lebih maju, dan makmur lagi kedepannya.

Share

Komentar

Pemkab Pasaman Barat Pelajari Fasilitas di MPP, Diskominfotiksan Pekanbaru, Kantor Kecamatan, dan Puskesmas

Rombongan Pemkab Pasaman Barat, Sumatera Barat (Sumbar), mempelajari pelayanan dan fasilitas di instansi yang bergerak di bidang pelayanan di Pemko Pekanbaru, Selasa (15/10/2019). Tiga instansi yang dikunjungi itu adalah Mal Pelayanan Publik (MPP), Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Read More

Triwulan Kedua 2019, Investasi di Kota Pekanbaru Sebesar Rp. 961 Miliar

PEKANBARU - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Pekanbaru mencatat, nilai investasi yang masuk ke Kota Pekanbaru sebesar Rp961 miliar pada triwulan kedua tahun 2019. Jumlah tersebut sudah mencapai 48 persen dari target, yakni Rp2 triliun.

Read More

Rombongan Pemko Tebingtinggi Kagum dengan Keberhasilan MPP Pekanbaru Gandeng Swasta dan Asosiasi Profesi

Rombongan Pemko Tebingtinggi kagum dengan keberhasilan Mal Pelayanan Publik Kota Pekanbaru menggandeng pihak swasta dan profesi untuk bergabung. Sehingga, MPP Pekanbaru menjadi rujukan secara nasional.

Read More