29 Maret 2019 08:33:06

Layanan SIM di MPP, Nyaman, Proses Cepat dan Lokasi Tengah Kota

PEKANBARU - Sejak diresmikannya beberapa waktu lalu, Pelayanan Gerai SIM di Mal Pelayanan Publik milik Satlantas Polresta Pekanbaru terlihat sudah mulai ramai dikunjungi oleh masyarakat yang ingin melakukan perpanjangan SIM.

Pantauan Siaganews.co Kamis (28/3/19), dalam satu hari operasional masyarakat yang memanfaatkan layanan tersebut berkisar antara 20 hingga 30 orang. Pelayanan gerai SIM di Mal Pelayanan Publik tersebut tidak jauh berbeda dengan Gerai SIM yang ada di Mal SKA Pekanbaru yakni hanya melayani pengurusan perpanjangan SIM A dan C. Sedangkan untuk Operasional pelayanan yakni setiap hari Senin-Jumat mulai Pukul 08.00 wib s/d 15.00 wib, sedangkan pada hari Sabtu, Minggu atau hari libur nasional tutup. Adapun untuk proses pelayanan pemohon hanya membawa Foto Copy KTP dan SIM milik pemohon.


sumber : https://www.siaganews.co/layanan-sim-di-mpp-nyaman-proses-cepat-dan-lokasi-tengah-kota/

Share

Komentar

DPMPTSP dan Kominfo Solok Sambangi MPP Kota Pekanbaru

PEKANBARU -- Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) bersama Dinas Komunikasi Informatika (Kominfo) Persandian dan Statistik Kota Solok, Provinsi Sumatera Barat mengunjungi Kota Pekanbaru, Kamis (23/5).

Read More

Tahun 2020, Gedung C MPP Ditargetkan Beroperasi

PEKANBARU - Gedung C Mal Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru yang akan dibangun di kantor lama Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKP-SDM) komplek perkantoran Wali Kota Pekanbaru Jalan Jenderal Sudirman, ditargetkan sudah beroperasi pada 2020 mendatang. Kepala DPM-PTSP Pekanbaru,

Read More

Investasi di Pekanbaru Fokus pada Tiga Sektor

PEKANBARU - Tiga sektor jadi fokus pengembangan investasi di Kota Pekanbaru tahun 2019. Ketiga sektor tersebut yakni jasa, Industri dan perdagangan."Pemerintah menggiatkan investasi di tiga sektor itu. Ketiganya berpotensi dikembangkan di Kota Pekanbaru," jelas Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan

Read More