12 Oktober 2018 08:06:56

Road Show, M Jamil Ajak Investor Tanamkan Investasi di Pekanbaru

PEKANBARU - Bekerjasama dengan Kantor Dagang Indonesia (Kadin) Kota Batam, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Pekanbaru menggelar acara Road Show Potensi dan Peluang Investasi di Kota Pekanbaru, Kamis (11/10/2018).

Dalam acara yang digelar di salah satu hotel di Batam dan dihadiri perwakilan Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) RI tersebut, para investor dan para tamu undangan, Kepala DPMPTSP Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil membahas beberapa potensi dan peluang investasi di Pekanbaru.

"Sebagai salah satu kota yang dinobatkan menjadi kota investasi terbaik se-Indonesia, kami mengajak para investor berinvestasi di Kota Pekanbaru," kata M Jamil.

Jamil menyebutkan, ada beberapa potensi investasi yang bisa dikembangkan di Pekanbaru. Salah satunya yang berada di Tenayan Industri Eco Park (TEIP). "Jadi di kawasan TEIP para investor bisa langsung menanamkan investasinya di Pekanbaru karena kita masih banyak memiliki potensi investasi yang unggulan," cakapnya.

Investasi di deerah memiliki satu kekuatan penting untuk mengakselerasi pembangunan daerah. Hal ini dilakukan agar visi Pekanbaru sebagai Kota Perdagangan, Jada Industri bisa terwujud.

"Kami memiliki visi seperti yang telah disampaikan di atas. Karena itu berbagai upaya telah kita laksanakan untuk mempermudah investor menanamkan modalnya di Kota Pekanbaru dan meningkatkan perekonomian," pungkasnya.

Turut hadir dalam agenda road show investasi ini diantaranya perwakilan dari BKPM RI, Kepala DPMPTSP, Muhammad Jamil, Kepala Bappeda, Ahmad, Kepala DPP, Ingot Ahmad, Kepala Disbudapar, Nurfaizal, Plt Kepala BPKAD, Syoffaizal, Kepala Bapenda, Zulhelmi Arifin, Kepala Dinas PUPR, Indra Pomi dan Direktur PT SPP Kota Pekanbaru, Heri Susanto.

Sumber : https://www.cakaplah.com/berita/baca/2018/10/11/road-show-m-jamil-ajak-investor-tanamkan-investasi-di-pekanbaru/#sthash.zzry9HW7.dpbs

Share

Komentar

Pemkab Pasaman Barat Pelajari Fasilitas di MPP, Diskominfotiksan Pekanbaru, Kantor Kecamatan, dan Puskesmas

Rombongan Pemkab Pasaman Barat, Sumatera Barat (Sumbar), mempelajari pelayanan dan fasilitas di instansi yang bergerak di bidang pelayanan di Pemko Pekanbaru, Selasa (15/10/2019). Tiga instansi yang dikunjungi itu adalah Mal Pelayanan Publik (MPP), Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian

Read More

Triwulan Kedua 2019, Investasi di Kota Pekanbaru Sebesar Rp. 961 Miliar

PEKANBARU - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Pekanbaru mencatat, nilai investasi yang masuk ke Kota Pekanbaru sebesar Rp961 miliar pada triwulan kedua tahun 2019. Jumlah tersebut sudah mencapai 48 persen dari target, yakni Rp2 triliun.

Read More

Rombongan Pemko Tebingtinggi Kagum dengan Keberhasilan MPP Pekanbaru Gandeng Swasta dan Asosiasi Profesi

Rombongan Pemko Tebingtinggi kagum dengan keberhasilan Mal Pelayanan Publik Kota Pekanbaru menggandeng pihak swasta dan profesi untuk bergabung. Sehingga, MPP Pekanbaru menjadi rujukan secara nasional.

Read More